Perumahan Murah Buring Residence

Perumahan Buring Residence adalah perumahan murah Malang, yang tepatnya di Buring. Lokasinya yang sekitar 10 menit dari Stasiun Kota Lama Malang, dan dekat dengan pabrik, menjadi salah satu pilihan sebagai hunian di Malang dengan budget terbatas.

Kelebihan perumahan disini antara lain:

  1. Berada di wilayah kota
  2. Desain rumah dapat di desain sendiri
  3. Murah, meskipun non subsidi

Di bawah ini adalah denah pembagian kavling tanah oleh developer dan peta lokasinya. Sampai tulisan ini ditulis, bagian yang berwarna merah adalah bagian yang sudah terjual dan sebagian sudah ditempati, di mana patokan harga:

  • Harga mulai Rp 185 juta untuk block A dan B
  • Harga mulai Rp 275 juta untuk block C dan D



Harga di atas sudah termasuk kelengkapan pembelian rumah termasuk biaya sertifikat, IMB, PLN 900 watt, air bersih, biaya balik nama, dan Pajak. Dan harga di atas dapat berubah sesuai kenaikan harga tanah seiring perubahan waktu dan kondisi lokasi, atau sesuai desain rumah yang diinginkan.

Meskipun dapat didesain sendiri, berikut ini adalah contoh rumah standar yang dipatok oleh developer, yang disesuaikan dengan ukuran tanah block A:


Alasan kuat kenapa harus membeli rumah di Buring Residence?

Selain karena lokasinya yang termasuk di wilayah kota Malang, bukan kabupaten, yang konon pengurusan berkas-berkas kependudukan lebih mudah. Saat tulisan ini ditulis, harga di atas adalah harga termurah dibanding perumahan lain di wilayah kota Malang, dimana patokan harga rumah di dalam kota sudah mencapai angka mulai Rp 300 juta. 

Pembelian dapat dilakukan secara cash atau melalui KPR, dengan tanda jadi Rp 15 juta di muka. Untuk pembelian secara KPR, syarat-syarat dan proses pembelian akan menyesuaikan dengan ketentuan pihak Bank, yang mana biasanya setidaknya di perlukan pelunasan hingga 30% dahulu, dari harga total (mulai sekitar Rp 48 juta). Sehingga pada prinsipnya, jika pembeli tidak memenuhi syarat-syarat dan ketentuan KPR pihak Bank mengambil KPR, maka developer juga dapat menolak pembelian rumah tersebut.

Jika Anda tertarik atau ingin mengetahui informasi lebih jauh, Anda dapat menghubungi nomor WA di bawah. Perlu diperhatikan nomor kontak tersebut adalah nomor kontak sales, bukan developer. Sehingga nanti harap maklum jika terdapat kesalahan informasi dari pihak sales.



Komentar



Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Source Code Greenfoot

Algorithma Java Mencari KPK dan FPB

Genetics Algorithm Method with Progressive Error Prediction

Algorithma Perhitungan Weton Jodoh dengan Javascript

Honeycomb Style Wallpaper dengan HTML5 Canvas

Kode Greenfoot Game Flappy Bird

Perbedaan Algorithma Perkalian Matrix dengan C++ dan Java

Jasa Konversi Aplikasi Greenfoot ke Android

Eliminasi Gauss-Jordan untuk Invers Matrix dengan Java

Kode Greenfoot Game Snake Sederhana